Salju..【雪】

インドネシアには、冬が無いから、雪が降ってきた事がありません。
寒い・・・知ってるの、冷たいけど、白い、綺麗。見てみたいです。いつか、見たいですね。
信じてるよ!
Salju..【雪】
Dikarenakan tidak adanya musim dingin di Indonesia, maka saljupun tidak pernah turun. Saya tahu salju dingin dan beku, tetapi putih dan indah. Saya ingin melihatnya. Suatu saat nanti saya akan melihatmu. Merasakan dinginmu, menyentuh butiran-butiranmu yang jatuh dari langit saat pertama turun.. pasti indah.. saya percaya itu.
Kita yang tidak pernah merasakan salju sepertinya ingin sekali berada di wilayah 4 musim agar dapat melihatnya langsung. Tetapi mereka yang sudah merasakannya banyak juga yang mengeluh karena musim dingin itu sangat dingin, apalagi bagi orang Indonesia seperti kita yang belum terbiasa. Hmmm salju juga bikin jalanan licin dan becek.. tapi menurut saya dibalik itu semua mereka juga menikmati indahnya salju.
4 Comments

  1. Meski putih dan bersih aku masih belum berminat untuk melihat salju karena aku paling tidak tahan dengan dingin. Malah cenderung terkena alergi dingin saat terterpa dingin yang lama 😆
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    1. hehehe… memang sangat dingin.. sebelum turu salju saja yang namanya musim dingin ya dingin sekali…

      biar nggak dingin lagi… Salam hangat juga..

    1. berarti di Bogor ada ya mas.. tapi bayar.. klo begitu masih untung bisa menikmatinya meskipun harus merogoh kocek dulu…:)

Leave a Reply

