12 Comments

  1. Senengnya yang punya OS ori, dan gak dipaksa untuk membuat jendela terus 😛

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    1. Iya senang.. tapi klo kaya software photoshop tetap aja masih harus bertani ne.. hehehe…. untung di Mac juga banyak yang versi petaninya.. (terpaksa…)

      Salam hangat juga.

      1. hahahaha…!(;¬_¬) ノ ~━━━∈☆)゚o゚ ;)/
        Ya makanya harga applikasi ini selangit, aku masih nyari2 corel atau AI yang gratongan ini… padahal sih aplikasi ini juga jarang ku gunakan karena nggak tahu apa2 juga soal grafis.
        hanya dulu klo di windows kan udah diinstalin toko lengkap, makanya rasanya kurang klo nggak ada applikasi2 itu.. hehehe

  2. sumpah ..sebelumnya saya engga tahu kalau macbook itu kalau nyala logonya pun ikut nyala 😆 … #norak … baru tahu pas liat macbook-nya sodara … pengen (minjem) jadinya … :mrgreen: di tunggu posting lainnya tentang macbook yah

    1. Ya ikut nyala.. keyboardnya pun nyala, pasti sodara bohong klo nggak tahu kan,, hehehe
      Terima kasih telah berkunjung,, salam kenal

  3. Hohohoho, saya baru baca posting-an ini! 😀

    Selamaaaaat akhirnya punya Macbook Pro! 😀 MBP Fad jauh lebih mantep ketimbang Macbook Unibody 13″ saya. 😀

    Saya sepakat semua yang Fad katakan di atas. Memang mahal harga Mekbuk itu. Mahal sekali. Tapiiiiiii kalo dihitung-hitung gabungan dengan aplikasi bawaan, sistem operasi bawaan, dan kualitas hardware, rasanya harga jadi masuk akal. 🙂

    Mekbuk saya tahun ini bakal masuk umur 3 tahun, dan sampe sekarang masih amat bisa diandalkan. 😀

    Dan saya pun kalo punya rejeki berlebih nantinya, mau ganti ke MBP juga. 😳

    1. MacBook sekarang sudah nggak dikeluakan lagi kan katanya.. Makanya pilih MBP.. klo MacBook Air nggak ada pembaca DVD-nya…
      Cuma sayangnya OS-nya kemarin pas dibuka masih Snow Leopard.. padahal yang lain udah Lion katanya..

Leave a Reply

